Senin, 22 November 2010

TROPICAL RASTA, Where I'm Reggae-ed Up!!!

Oyoyoyoy... Yo maaaaaan... Uyeeee...
Hohoho, this is time to shake your shoulder, mate...
Tropical Rasta adalah band yang saat ini menjadi satu-satunya band indie Tarakan yang bergerak di jalur reggae. Yup, reggae is their passion!!! Memang sangat terasa betapa kuatnya pengaruh reggae ke musikalitas, bahkan kehidupan mereka sehari-hari. Dan passion itu sangat terpancar dalam aksi-aksinya di panggung. Berbekal materi-materi dari Bob Marley, Steven & Coconut Treez, Imanez, Tony Q Rastafara, dan bahkan Shaggy Dog, Tropical Rasta menjanjikan sebuah performa enerjik yang mengajak siapapun yang menyaksikan untuk bergoyang reggae. Merasa jenuh??? Cari jadwal manggung mereka, dan bersiaplah berubah menjadi berwarna dan ceria, seceria warna Kuning, Hijau, dan Merah!!! Freedom, Love, and Peace!!!

Tropical Rasta terdiri dari Ade (vokal), Cecep (gitar), Denny (gitar), Iman (keyboard), Erwin (bass), Udie (jimbe), Lingga (trumpet), dan Ayie (drum). Karena Erwin sang bassist sedang memperdalam ilmunya, maka Tropical Rasta mengajak saya untuk menjadi additional bassist, sebuah ajakan yang sangat sulit untuk saya tolak. Dan benar, bersama mereka saya menemukan passion baru yang berbeda dari pengalaman-pengalaman bermusik sebelumnya. Pengalaman berharga untuk sebuah perjalanan, mengingat peran bass dalam reggae yang cukup besar.

Saat ini, Tropical Rasta sudah menghasilkan dua buah karya yang bisa dinikmati siapa saja secara gratis, yaitu Reggae Party dan Tetapkan Hati. Dan inilah tampang-tampang mereka :





Contact Person :
Jl. Pulau Flores RT.6 Gg. Damai (dpn mesjid Al-Miftah)
Kampung Satu - Tarakan.
085246394972


(baca juga : http://rawfromthenorth.blogspot.com/2010/10/2007-tropical-rasta.html)

9 komentar: