Sabtu, 14 Maret 2009

Ketemu Pacar Lama

Its been a while... Sejak sekitar 8 bulanan lalu konsentrasiku full terpecah kepada dua hal. Yang pertama jelas kerjaan yang emang udah jadi tuntutan profesionalisme, dan yang kedua adalah istri. Urutan ini tidak berdasarkan skala prioritas lho ya. Proporsional aja.
Harus saya syukuri, beberapa minggu setelah murni menyandang status Ny. Mahe, istriku diterima di depkeu, dan kebagian di setjen. Artinya...... Kami musti jauhan lagi!!! Fuh... Ada guratan luka yang teramat dalam di sini. *lebay ah*. Jelas konsentrasi, perhatian, cinta, dan penghasilan (hihihihi) harus dibagi, mengingat di jakarta musti kos sendiri dan itu berarti saya musti menghidupi dua dapur. Sementara Ny. Mahe juga blm berpenghasilan sebagaimana mestinya. Orang baru, harap maklum. Sekarang tinggal pelan-pelan cari info sana sini biar bisa bersama-sama mengarungi kerasnya kehidupan ini. *sigh*.

Di tengah perpecahan (konsentrasi) itu, tiba tiba muncul kerinduan yang amat dalam pada kekasih lama saya. Memang sejak persiapan merit saya ga lagi mikirin itu. Sampai ternyata ada kesempatan buat menemuinya lagi dan kembali membangkitkan memori lama yang begitu indahnya. Hmmm... Malem tadi, aku kembali memeluk dan membelai BASS!!!!!!

Ada acara akustikan di GTM. GTM itu Grand Tarakan Mall, sebuah Mall satunya satunya yang jadi ikon dan kebanggaan orang Tarakan. Orang Kalimantan bagian utara, malah. Aku ikut bantuin temen yang kebetulan dua lagu yang mau dibawain udah familiar banget, jadi tinggal latian sejam udah jadi. Maka terjadilah pertemuan penuh makna itu. Beribu kenangan indah muncul di tengah romansa penuh senyum yang ada di antara kita. Betapa aku merindukan lekukan pinggang dan desahan dalam yang membawa nada dan lirik menjadi lebih berwibawa dan berbingkai. Hohohohoho... Meski setting sound dan alat termasuk dalam kategori hampir tidak mengecewakan, tapi paling tidak benih benih cinta kami muncul lagi. CE EL BE KA!!!. Sounds so teenager.

Sepertinya ini bukan terakhir. Bakal ada kisah kisah romantis kami lagi. Yah, saya rasa BASS adalah partner selingkuh yang paling aman, sehat, musikal, dan menghibur. Maafkan aku, istriku...

*yang masih menganggap saya mengkhianati istri saya, mohon dibaca kembali. untuk yang masih belum paham juga, mungkin coba buka wikipedia indonesia, dan search kata majas, atau hubungi guru bahasa indonesia terdekat.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar